Jumat, 25 Mei 2012

Goresan Pena Sang Mentari


Kutemukan Makna Baru Dalam Sebuah lagu
by: DhiIyas_Sampean
Kutemukan makna baru dalam sebuah lagu, ternyata yang membuatku lemah, sedih dan tak berdaya serta tak mampu meraih tahta kerajaan kehidupan adalah cinta. Aku pun baru menyadari bahwa aku hanya manusia abnormal yang tak mengetahui siapa yang dikasihi, aku manusia lebih hina dari binatang. Aku yang tidak menegetahui perjalanan hidupku entah kemana, mau kemana tak pantas menyebut diri manusia. Aku hanyalah serpihan-serpihan yang selalu membutuhkan orang lain untuk menguatkanku tapi aku bahkan tak pernah membahagiakan orang lain dan hanya menambah penderitaannya. Aku selalu mencari makna dan hakikat dari cinta, apakah cinta itu hanya kepada ilahi ataukah kepada manusia?. Dan apakah cinta hanya untuk seorang atau untuk semua. Akupun belum menemukan makna dalam hidupku.
Biarlah aku hidup dalam kehidupanku, biarlah aku sedih dalam kesedihanku, biarlah aku bahagia dalam kebahagiaanku, karena mungkin itulah yang harus kulalui. Tuhan bukannya tidak adil memberikan yang kumiliki sekarang tapi tuhan memiliki kehendak lain akan hal itu. Dan biarlah tuhan menilaiku bukan orang lain karena aku tahu Tuhan tidak pernah menilai seseorang hanya denga melihat fisiknya saja. Dan biarlah aku tetap bertahan pada garis yang sama dalam kehidupanku tapi aku akan tetap berusaha untuk memberikan sebias cahaya kehidupan dengan cara kusendiri sampai mereka itu menyadarinya dalam kebodohannya meskipun tidak sesempurna cahayaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar